Hadiri Pernikahan Warga di Kupang, Novanto Diserbu Ibu-Ibu

Hadiri Pernikahan Warga di Kupang, Novanto Diserbu Ibu-Ibu
Ketua DPR Setya Novanto (tiga kanan). Foto: Humas DPR

jpnn.com, KUPANG - Ketua DPR RI Setya Novanto beserta istri, Ibu Deisti Novanto menghadiri akad nikah saudari Ninda dan Arifin, Sabtu (21/10) kemarin. Acara berlangsung di kediaman mempelai wanita di Kupang, NTT.

“Saya dan Ibu Deisti Novanto, insyaallah selalu menyempatkan menghadiri undangan pernikahan yang datang kepada kami. Baik itu di Jakarta, maupun di daerah lain. Terlebih ini di Kupang, NTT, yang kebetulan juga merupakan Dapil saya,” kata Novanto.

Tak hanya kali ini saja pasangan ini datang ke pernikahan warga. Ibu Deisti Novanto mengungkapkan, hampir setiap akhir pekan dirinya dan Novanto menyempatkan keliling dari satu undangan pernikahan ke undangan pernikahan lainnya. Dari mulai pelosok Jakarta sampai ke Bekasi dan Banten.

Bagi Novanto dan Istri, datang ke pernikahan seperti ini, selain bisa ikut merayakan kebahagiaan dengan mempelai dan keluarganya, juga bisa silaturahmi dengan masyarakat.

“Akad pernikahan saudari Ninda dan Arifin dilakukan di kediaman keluarga mempelai wanita. Jadi tetangga kiri kanan turut terlibat. Suasana gotong royong dan kekeluargaannya sangat berasa sekali. Yang hadir cukup banyak, Bapak (Novanto) sampai diserbu Ibu-Ibu untuk dimintai foto” kata Deisti Novanto sambil tersenyum.

Karena sudah jauh-jauh datang ke Kupang, NTT, oleh keluarga besar kedua mempelai, Novanto didaulat memberikan nasihat pernikahan.

“Saya dan istri turut berbahagia dan mendoakan kedua mempelai dan keluarga besarnya selalu dilindungi oleh Allah SWT. Insya Allah dari saudari Ninda dan Arifin akan lahir generasi bangsa yang cemerlang,” ujar Novanto.

“Pernikahan itu manis di awalnya. Akan lebih manis lagi jika tidak ada akhirnya. Saya dan Ibu Deisti mendoakan saudari Ninda dan Arifin langgeng selalu, menjadi keluarga sakinah," pesan Novanto.

Kedua mempelai mengaku kaget dengan kehadiran Setya Novanto dan istri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News