Hadirkan Produk Terbaik, Mitra Binaan Jaring Calon Pembeli di Pertamina SMEXPO

Hadirkan Produk Terbaik, Mitra Binaan Jaring Calon Pembeli di Pertamina SMEXPO
Fitri, salah satu mitra binaan Pertamina dengan produk brand Cimandala Makmur Sejahtera yang turut menjadi peserta pameran Pertamina SMEXPO 2023, di Main Atrium, Gandaria City, Jakarta, Jumat, (3/11). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 41 mitra binaan Pertamina antusias berpartisipasi dalam Pertamina Small Medium Enterprise Expo (SMEXPO) 2023.

Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi para mitra binaan untuk bisa mengenalkan produk serta mendapatkan potential buyers (calon pembeli), baik dari dalam maupun luar negeri.

Pipin Fitria, salah seorang mitra binaan Pertamina dengan brand 'Mutiara Gitbay' mengusung produk perhiasan emas, mutiara dan perak dengan keunggulan buyback guarantee, merasa bersyukur bisa berpartisipasi di Pertamina SMEXPO 2023.

"Setelah melalui berbagai tahapan kurasi yang ketat, akhirnya senang sekali bisa mengikuti Pertamina SMEXPO," ujar Pipin Fitria.

Dia mengungkapkan banyak sekali keunggulan menjadi mitra binaan Pertamina.

"Selain permodalan dengan bunga yang relatif rendah, ada juga pelatihan-pelatihan secara rutin hingga difasilitasi di berbagai kegiatan pameran," ungkapnya.

Senada juga diungkapkan oleh Dian Susanti, mitra binaan Pertamina dengan brand 'Ethneeq' yang memproduksi tas,topi, sandal, sepatu berbahan dasar dari karung goni sebagai produk fesyen yang ramah lingkungan.

"Saya sangat bersyukur bisa menjadi mitra binaan Pertamina, karena BUMN ini memfasilitasi semua kebutuhan UMKM, mulai dari beragam pelatihan, permodalan dan pemasaran, dan dilibatkan di event besar seperti Pertamina SMEXPO," kata Dian Susanti.

Pertamina SMEXPO menjadi kesempatan bagi mitra binaan Pertamina menjaring calon pembeli, baik dari dalam maupun luar negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News