Hadirkan Serial 12 Hari, Vision+ Ajak Mantan Narapidana Kreatif

Hadirkan Serial 12 Hari, Vision+ Ajak Mantan Narapidana Kreatif
Setelah merilis serial 12 Hari, Vision+ dan MNC Peduli serta Yayasan Anugerah Insan Residivist Bandung menggelar kegiatan CSR bertajuk Content Creation 101: Maximize Your Smartphone. Foto: Dok. Vision+

jpnn.com, JAKARTA - Layanan streaming Vision+ dan MNC Peduli serta Yayasan Anugerah Insan Residivist Bandung menggelar kegiatan CSR bertajuk Content Creation 101: Maximize Your Smartphone.

Kegiatan tersebut mengajak para anggota yang terdiri dari mantan narapidana untuk membuat konten dengan smartphone alias ponsel.

Tujuannya, agar dapat menunjang kehidupan mereka dan memanfaatkan konten tersebut untuk menyebarkan perspektif lain kepada masyarakat tentang kehidupan mantan napi serta mengurangi stigma negatif yang ada.

Stigma negatif yang melekat pada mantan narapidana hingga kini masih banyak terlihat di kalangan masyarakat.

Akibat adanya stigma negatif itu, banyak mantan narapidana yang kesulitan untuk hidup normal seperti orang lain, contohnya dalam mencari pekerjaan.

Demi mendukung hilangnya stigma negatif, Vision+ dan MNC Peduli bekerja sama dengan Yayasan Anugerah Insan Residivist Bandung pun mengadakan Content Creation 101: Maximize Your Smartphone.

Didirikan oleh Heri Coet, Yayasan Anugerah Insan Residivist membantu komunitas mantan narapidana atau residivis yang kesulitan mencari pekerjaan.

Dalam yayasan itu, mereka menjalankan dan mengurus berbagai bentuk bisnis mulai dari minimarket hingga bengkel.

Layanan streaming Vision+ yang merilis serial 12 Hari melaksanakan kegiatan sosial bersama mantan narapidana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News