Hadirkan Solusi Udara Berkualitas, Panasonic Luncurkan Complete Air Management Systems

Hadirkan Solusi Udara Berkualitas, Panasonic Luncurkan Complete Air Management Systems
Panasonic Gobel Indonesia menghadirkan Complete Air Management System (CAMS), yang merupakan teknologi hybrid-link unik yang menyinkronkan AC dan operasi ventilasi. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - Panasonic Gobel Indonesia menghadirkan Complete Air Management System (CAMS), yang merupakan teknologi hybrid-link unik yang menyinkronkan AC dan operasi ventilasi.

Sistem ini menggunakan kemampuan Artificial Intelligence (AI) dan sensor bawaan untuk memantau tingkat kualitas udara seperti PM2.5, CO2, suhu dalam ruangan, dan tingkat kelembapan.

Dengan menggunakan IAQ Remote Controller, konsumen kini bisa memvisualisasikan tingkat udara sehat yang mereka hirup dan mengontrol air management dari jarak jauh, di mana pun dan kapan pun hanya dengan menggunakan aplikasi Comfort Cloud dari gadget konsumen.

Yuki Honda, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, pihaknya berkomitmen terus berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan hingga kesehatan masyarakat, melalui setiap inovasi maupun produk yang  dibuat dan dipasarkan seperti sistem CAMS, yang menjadi solusi dalam peningkatan kualitas dan kenyamanan udara dalam ruangan.

“Dengan Complete Air Management System, kualitas udara di dalam ruangan bisa dikontrol secara terus menerus menjadikan lingkungan dalam ruangan bersih, sehat, dan nyaman. Hal tersebut bisa menjadi solusi untuk perubahan gaya hidup masyarakat yang banyak melakukan aktivitas di dalam rumah dengan  jaminan udara bersih dan sehat," seru Yuki.

Complete Air Management System adalah operasi otomatisasi terintegrasi AC dan Ventilasi.

Sistem ini menggunakan sensor Indoor Air Quality (IAQ), yang terhubung dengan AI di cloud untuk memantau tingkat suhu, kelembapan, CO2, PM2.5 dan menentukan pengaturan optimal untuk AC dan ventilasi.

"Complete Air Management System adalah tonggak penting dalam pendekatan untuk menghadirkan udara segar di dalam ruangan menggunakan algoritme otomatis penuh, dengan cara mengontrol otomatis dan memantau lingkungan dalam ruangan menggunakan sensor dan visualisasi kualitas dalam ruangan menggunakan IAQ Remote Controller," tutur Promotion Office Managing Director, Ichiro Suganuma.

Panasonic berkomitmen terus berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan hingga kesehatan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News