Haha... Pria Tanpa Busana Berteriak Diracun Lalu Larikan Mobil Patroli Polisi ke RS

Haha... Pria Tanpa Busana Berteriak Diracun Lalu Larikan Mobil Patroli Polisi ke RS
Haha... Pria Bugil Ini Sambil Berteriak di Racun Lalu Larikan Mobil Patroli Polisi ke RS

jpnn.com - ALBUQUERQUE - Polisi harus meringkus seorang pria tanpa busana lantaran mencuri mobil saat melintas di jalan raya. Pria bernama Jesus Tarango, 37, tampak berkelakuan aneh serta menjerit mengaku dia diracun.

Seperti dirilis di laman AP, para pengendara yang melihat tindakan aneh tersebut langsung menghubungi polisi. tak lama kemudian polisi daerah Curry, New Meksiko turun ke lokasi. 

Tapi anehnya, pada kejadian 4 Juli lalu itu, polisi sedikit kewalahan mengurusnya. Sebab ketika mereka memerintahkan agar duduk, pria itu malah berlari dan melambai ke arah kendaraan yang melintas.

Rekaman video polisi menunjukkan lelaki itu kemudian menghampiri mobil wakil komandan polisi. Kemudian masuk dan mengemudikan kendaraan itu. Pria itu ditahan begitu dia memarkirkan mobil polisi itu di parkiran rumah sakit.

Pria itu kemudian dirawat karena cedera yang dialaminya, lantas   ditahan polisi atas beberapa dakwaan termasuk mencuri mobil dan melarikan diri ketika akan ditahan.(ray/jpnn)

ALBUQUERQUE - Polisi harus meringkus seorang pria tanpa busana lantaran mencuri mobil saat melintas di jalan raya. Pria bernama Jesus Tarango, 37,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News