Ha..ha..Batal Bunuh Diri karena Sungainya Jorok

Ha..ha..Batal Bunuh Diri karena Sungainya Jorok
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - SEORANG pria asal Pujiang, Provinsi Zhejiang, Tiongkok, bernama Liu, merasa tidak kuat lagi menahan beban hidup. Kebangkrutan bisnis membuat dia berpikir bahwa sudah tidak ada yang layak diperjuangkan dalam hidupnya. Pria 48 tahun itu lantas memilih bunuh diri.

Rencana menghabisi nyawa sendiri pun disusun. Menceburkan diri di Sungai Yiwu yang deras menjadi pilihan. Rabu pekan lalu, rencana tersebut dia jalankan.

Namun, begitu menceburkan diri ke sungai, Liu langsung mengurungkan niat untuk menenggelamkan diri di sana. ’’Airnya terlalu kotor dan bau sehingga sangat menjijikkan jika tertelan,’’ kata dia.

Liu pun berenang sekuat tenaga ke tepian. Arus deras sempat membuat Liu sulit menyelamatkan diri. Polisi lantas datang setelah ada warga setempat yang menghubungi via telepon. Dia berhasil menuju darat setelah polisi melemparkan pelampung dan terjun menolong.

Petugas medis menyatakan, tidak ada luka serius atas usaha bunuh diri tersebut. ’’Aku tak akan pernah lagi mencoba bunuh diri,’’ ujar Liu yang kemudian bersyukur karena masih hidup. (Shanghaiist.com/c14/sof)

 


SEORANG pria asal Pujiang, Provinsi Zhejiang, Tiongkok, bernama Liu, merasa tidak kuat lagi menahan beban hidup. Kebangkrutan bisnis membuat dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News