Hai.. Hai.. Fans Inter, Ada Kabar Gembira Lagi Nih

Hai.. Hai.. Fans Inter, Ada Kabar Gembira Lagi Nih
Fans Inter Milan. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Fans Inter Milan kini tak perlu cemas lagi tentang masa depan sang kiper Samir Handanovic. Pasalnya, Handanovic dikabarkan sudah sepakat memperpanjang kontrak bersama Inter.

Laman La Gazzetta Dello Sport, Jumat (6/11) menulis, mantan penggawa Udinese itu akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan nilai 2,5 juta Euro per musim atau Rp 37,5 miliar (Euro = Rp 15.000).

Selain itu, kiper tim nasional Slovenia tersebut juga akan mendapatkan bonus. Syaratnya, kiper 31 tahun itu harus bisa mengantarkan Inter merebut Scudetto akhir musim nanti.

BACA; Terbang ke Inggris, Direktur Inter Milan Bidik 8 Pemain Ini

Kans Inter merebut Scudetto saat ini masih berada di trek yang benar. Pemilik 18 Scudetto itu kini bersanding dengan Fiorentina sebagai pengumpul angka terbanyak di klasemen sementara.

Sebelumnya, Handanovic dikabarkan akan hengkang karena belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak. Barcelona dan Manchester United disebut-sebut siap menampung Handanovic. (jos/jpnn)


MILAN – Fans Inter Milan kini tak perlu cemas lagi tentang masa depan sang kiper Samir Handanovic. Pasalnya, Handanovic dikabarkan sudah sepakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News