Rabu, 22 Mei 2019 – 18:04 WIB

Hai Milenial, Ini Ada Pesan dari Polwan Cantik Yogyakarta

Sabtu, 23 Februari 2019 – 06:20 WIB
Hai Milenial, Ini Ada Pesan dari Polwan Cantik Yogyakarta - JPNN.COM

jpnn.com, JOGJA - Bripda Adelia Eka Nirwana beberapa waktu jadi omongan, khususnya warga Daerah Istimewa Yogyakarta. Berparas ayu,  anggota Satlantas Polresta Kota Jogja itu menjadi viral lantaran memerankan gadis berseragam SMP dalam video keselamatan lalu lintas.

Adel -panggilan akrabnya- mengaku sudah sejak kecil bercita-cita menjadi polisi. Kedua orang tua Adel juga mendukungnya dalam mengejar cita-cita.

“Polisi itu sosok pengayom masyarakat,” kata Adel ketika ditanya alasan menjadi polisi.

Menjadi polisi membuat Adel memiliki banyak teman dan pengalaman. “Banyak pengalaman seru dan tak terduga saat bertugas,” ujarnya.

Karena itu Adel juga mengharapkan anak-anak muda tak ragu-ragu bergabung dengan kepolisian. Menurutnya, polisi merupakan profesi yang berperan penting dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Adel punya nasihat bagi anak-anak muda yang ingin bergabung dengan Polri. Kuncinya adalah rutin berlatih dan tak patah semangat.  ”Serta jangan lupa berdoa dan meminta restu orang tua,” katanya berpesan.

Selain itu, Adel juga mengingatkan masyarakat khusunya kalangan milenial akan pentingnya keamaman berlalu lintas. ”Kepada para kaum milenial yang di mana setiap tahun pasti ada kecelakaan, untuk itu mari sama-sama menjaga para penerus bangsa ini, dengan menaati peraturan yang ada,” ujarnya.(cr5/pra/mg1)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar