Hajar Dimitrov, Djokovic Amankan Tiket Final Wimbledon

Hajar Dimitrov, Djokovic Amankan Tiket Final Wimbledon
Hajar Dimitrov, Djokovic Amankan Tiket Final Wimbledon

jpnn.com - WIMBLEDON - Novak Djokovic akhirnya kembali melaju ke partai final Grand Slam seri Wimbledon. Tiket itu diraih setelah Djokovic sukses menekuk Grigor Dimitrov dengan skor 6-4, 3-6, 7-6, 7-6 dalam laga semifinal yang dilangsungkan di Centre Court, Jumat (4/7) malam WIB.

Bagi Djokovic, itu adalah final ketiganya di Wimbledon. Sebelumnya, petenis asal Serbia berjuluk Djoker itu juga berhasil melenggang ke final edisi 2011 dan 2013 silam.

Namun, Djokovic hanya bisa melaju ke podium juara pada musim 2011. Musim lalu, petenis yang karib disapa Nole itu dipaksa harus mengakui ketangguhan wakil tuan rumah Andy Murray.

“Saya sudah bertarung melawan petenis masa depan. Dimitrov adalah petenis papan atas setelah berhasil mengalahkan Murray. Saya senang bisa ke final,” terang Djokovic di laman BBC.

Di partai final, Djokovic bakal berjibaku kontra pemenang antara laga Roger Federer kontra Milos Raonic. Peluang Djokovic merebut gelar juara terbuka lebar karena berstatus unggulan pertama.

“Setelah kalah di final sebelumnya, saya sangat berambisi ke final. Laga final akan menjadi pertandingan besar, siapapun lawannya. Saya akan menunjukkan kemampuan terbaik,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

 


WIMBLEDON - Novak Djokovic akhirnya kembali melaju ke partai final Grand Slam seri Wimbledon. Tiket itu diraih setelah Djokovic sukses menekuk Grigor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News