Hajar Parma, Lazio Ke Perempat Final

Hajar Parma, Lazio Ke Perempat Final
Brayan Perea. Getty Images

jpnn.com - ROMA - Masuknya Edy Reja di kursi kepelatihan membuat performa Lazio semakin meningkat. Sejak ditukangi Reja, tim berjuluk Biancoceleste itu belum menelan kekalahan dalam tiga laga yang dilakoni di semua ajang.

Rinciannya ialah dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Kemenangan terbaru dipetik ketika Lazio berhasil menghentikan perlawanan Parma dengan skor 2-1 (1-1) dalam babak 16 besar Coppa Italia yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (15/1) dini hari WIB.

Brayan Perea menjadi bintang kemenangan dengan memborong semua gol Elang Roma, julukan lain Lazio. Striker berusia 20 tahun itu membuka keunggulan Lazio pada menit ke-25. Perea berhasil memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Felipe Anderson.

Parma berhasil menyamakan kedudukan lewat lesakan Jonathan Biabiany dua menit sebelum paruh pertama pertandingan selesai. Mantan penggawa Inter Milan itu berhasil memanfaatkan umpan silang Mattia Cassani dari sisi kanan untuk menjebol gawang Lazio yang dikawal Etrit Berisha.

Ketika laga sepertinya akan berakhir imbang, Perea muncul sebagai pahlawan Lazio. Menerima umpan dari Antonio Candreva, Perea dengan tenang memasukkan bola dari jarak dekat.

Kemenangan itu sekaligus menjaga asa Lazio mempertahankan juara Coppa Italia. Lazio akan bersua pemenang laga antara Napoli kontra Atalanta. (jos/jpnn)


ROMA - Masuknya Edy Reja di kursi kepelatihan membuat performa Lazio semakin meningkat. Sejak ditukangi Reja, tim berjuluk Biancoceleste itu belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News