Hajar Rintangan Awal

Hajar Rintangan Awal
Rahmad Darmawan. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG - Arema Cronous gagal total dalam tiga turnamen pramusim. Namun, kegagalan dalam event tak resmi bukan persoalan besar. 

Pasalnya, target Arema adalah meraih gelar di kompetisi ISL. Nah, perjuangan Arema dalam memburu mahkota juara dimulai sore nanti (9/1). Arema akan membuktikan tajinya saat menghadapi Persidafon Dafonsoro di Stadion Kanjuruhan (siaran langsung TV One pukul 15.30 WIB).

Duel dua tim tersebut diyakini bakal berlangsung seru. Sebab, tim tuan rumah bertekad menghapus kegagalannya di Trofeo Cup, Inter Island 2012, dan Piala Gubernur 2012. Di sisi lain, tim tamu juga ingin meraih poin perdananya di kandang lawan.

Pelatih Arema Cronous Rahmad Darmawan menegaskan, dirinya ingin melewati ujian perdananya di ISL dengan kemenangan. Sebab, hasil manis di pertandingan pertama akan berpengaruh positif terhadap laga berikutnya. "Semua pasti ingin hasil maksimal di pertandingan pertama nanti," ucap pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

MALANG - Arema Cronous gagal total dalam tiga turnamen pramusim. Namun, kegagalan dalam event tak resmi bukan persoalan besar.  Pasalnya, target

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News