Haji Lulung Gerilya di Antara Pendukung Agus-Sylvi

Haji Lulung Gerilya di Antara Pendukung Agus-Sylvi
Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Lulung mengajak pendukung Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni pindah haluan.

Dia mengaku sempat berbisik kepada relawan Agus-Sylvi agar mengikuti pilihannya di putaran kedua Pilkada DKI.

Lulung diketahui mendukung pasangan calon Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

"Tadi saya bisik-bisik kok. Kebanyakan (menjawab) iya ikut," kata Lulung usai menghadiri acara 'Thank You, Gathering Tim dan Relawan Agus-Sylvi' di Ballroom XXI Djakarta Theater.

Kendati demikian, politikus yang baru dipecat dari PPP Djan Faridz ini menyebut, ajakannya mendukung Anies-Sandi hanya disampaikan kepada pendukung Agus-Sylvi.

Dia tidak mengajak Agus mengikuti pilihannya.

"Oh enggak (ajak Agus dukung Anies). Saya tidak punya kapasitas itu. Tapi kalau pendukungnya saya ajak. Kalau bisa kita bersama-sama berjuang. Kalau pendukungnya boleh lah," ucapnya.

Sebelumnya, Agus dalam pidatonya telah memberi kebebasan kepada tim pemenangan dan relawan untuk menentukan sendiri sesuai hati nurani, siapa calon yang akan dipilih di putaran kedua Pilkada DKI 19 April mendatang.

Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Lulung mengajak pendukung Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni pindah haluan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News