HALF TIME Pekan ke-37 La Liga: Barca 88, Real 87, Atletico 86

HALF TIME Pekan ke-37 La Liga: Barca 88, Real 87, Atletico 86
Lionel Messi bawa Barcelona unggul satu 1-0 atas Espanyol, Minggu (8/5) malam WIB. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA - Perburuan gelar juara La Liga memasuki pekan ke-37. Sepuluh pertandingan digelar serentak, Minggu (8/5) malam WIB, termasuk laga yang melibatkan Tiga Besar di klasemen sementara, Barcelona (85 poin) dan duo Madrid, Atletico (85) serta Real (84).

Hingga babak pertama usai, tiga tim bernasib beda, yang otomatis membuat klasemen sementara ikut bergoyang.

Barcelona yang menjamu tim sekota, Espanyol di Camp Nou, untuk sementara unggul lewat gol yang diciptakan Lionel Messi pada menit kedelapan.

Sementara Atletico Madrid yang bertandang ke markas Levante, untuk sementara berbagi angka 1-1. Atletico sempat unggul dahulu lewat Fernando Torres pada menit ke-2, namun dibalas oleh pemain tuan rumah Victor Casadesus di menit 31.

Sementara Real Madrid yang menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, untuk sementara memimpin 2-0. Gol pertama dibukukan Cristiano Ronaldo pada menit 26, dan Karim Benzema mencatat gol kedua di menit ke-42.

So, untuk sementara kini posisi di klasemen hingga babak pertama, Real menggeser Atletico dari tempat kedua. Barcelona tetap di puncak dengan 88, Real 87 dan Atletico 86. (adk/jpnn) 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News