Halo Jakmania, Ini Target Persija di Piala Presiden

Halo Jakmania, Ini Target Persija di Piala Presiden
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -‎Persija Jakarta menyebut grup mereka di Piala Presiden sebagai Grup Neraka. Dengan materi yang ada dan skuat yang masih belum lengkap terutama pemain asing, Macan Kemayoran tak mau terlalu mematok target tinggi.

"Grup kami Grup Neraka, kami lihat tim lain juga sama kuat, punya target tinggi juga," kata Ferry Paulus, Presiden Persija Jakarta, Rabu (25/1) malam.

Di Grup 2, Persija akan berjumpa tim-tim yang akan mereka hadapi di Trofeo Bhayangkara nanti, mulai dari Arema FC, sampai Bhayangkara FC sendiri. ‎Ditambah lagi PS TNI, persaingan akan menjadi ‎cukup ketat.

"Semua pasti ingin lolos, target Persija, yang penting lolos fase grup dulu. Karena lawan yang dihadapi berat-berat ini," tandasnya.

Arema FC tentu menjadi lawan terberat karena mereka favorit lolos dan menjadi tuan rumah di Piala Presiden ini. Sementara, untuk Bhayangkara FC dan PS TNI, kekuatan masih fifty-fifty, setara dengan Persija. (dkk/jpnn)


‎Persija Jakarta menyebut grup mereka di Piala Presiden sebagai Grup Neraka. Dengan materi yang ada dan skuat yang masih belum lengkap terutama


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News