Halodoc Beri Kemudahan Konsultasi Online Lewat Aplikasi FWD MAX

Halodoc Beri Kemudahan Konsultasi Online Lewat Aplikasi FWD MAX
Aplikasi FWD MAX. Foto: FWD

jpnn.com - PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia, telah meningkatkan layanan aplikasi FWD MAX melalui kerja sama dengan Halodoc.

Kerja sama ini memungkinkan lebih banyak nasabah melakukan konsultasi medis online dengan dokter maupun membeli obat-obatan.

Selain itu bisa mengatur pengiriman resep dan menjadwalkan janji temu di rumah sakit dalam aplikasi FWD MAX.

Hanya dalam satu aplikasi bisa diakses kapan saja, di mana saja selama 24 jam. Layanan ini akan tersedia terlebih dahulu untuk nasabah korporat dengan manfaat rawat jalan.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Halodoc, yang memiliki tujuan yang sama dengan kami. Pada kondisi saat ini, masyarakat tidak hanya beradaptasi dengan cara hidup baru tetapi membuat perlindungan menjadi lebih penting dari sebelumnya. Ini yang membuat kami sangat passionate untuk menciptakan pengalaman nasabah yang baru yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah di setiap produk, agar masyarakat Indonesia dapat terus menikmati dan merayakan hidup tanpa khawatir," ujar Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan di Jakarta.

Menurutnya, FWD Insurance bersama Halodoc telah menjalin kerja sama pada 2018 dan inisiatif ini sejalan dengan visi untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi serta didukung oleh teknologi digital terdepan.

"Kami menghadirkan pengalaman yang berbeda dan membuat asuransi lebih sederhana dengan proses yang lebih cepat dan mudah," tambahnya.

Sementara itu, Chief Commercial Officer Dionisius Nathaniel mengatakan setelah menjadi telehealth pertama yang menjalin kolaborasi dengan penyedia asuransi, pihaknya melanjutkan misi untuk menyederhanakan akses ke layanan kesehatan.

Kerja sama ini memungkinkan lebih banyak nasabah melakukan konsultasi medis online dengan dokter maupun membeli obat-obatan dengan Halodoc melalui Aplikasi FWD MAX

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News