Halte Trans Patriot Rusak, tak Ada Anggaran Perbaikan

Halte Trans Patriot Rusak, tak Ada Anggaran Perbaikan
Bus Trans Patriot. Foto: Dok. Radar Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Pemkot Bekasi tidak menyediakan anggaran untuk perbaikan Halte Bus Trans Patriot. Hal itu menyusul rusaknya puluhan halte angkutan massal yang dikelola Dinas Perhubungan Kota Bekasi itu. 

Sejumlah warga yang menunggu di halte yang rusak dan banyak coretan itu menyayangkan kondisi tersebut.

Pasalnya, saat Trans Patriot diluncurkan pada 2017 lalu, sejumlah halte memiliki fasilitas. Seperti lampu, tempat untuk mengisi baterai gawai dan tempat duduk. Selain itu kondisi halte itu pun.

Setelah berjalan beberapa waktu dan tidak terpakai oleh penumpang Trans Patriot, kini halte tersebut mengalami kerusakan, terlihat pemandangan di halte tidak laik dan butuh perbaikan atau renovasi.

Salah satu warga, Junaidi (32) menyangkan kondisi tersebut. Ia berharap agar Pemkot Bekasi turun tangan untuk memperbaiki.

“Saya sih harapannya ada perbaikan dan renovasi di halte ini. Supaya kita sebagai penumpang bus Trans Patriot nyaman menunggu kedatangan busnya,” kata Junaidi saat menunggu Bus Trans Patriot di Halte Stadion Patriot Candarabhaga kepada Radar Bekasi (grup pojokbekasi.com), Jumat (30/11).

Penumpang lainnya, Deden (28) mengatakan, akan lebih ideal apabila pengoperasian Trans Patriot didahuli dengan menyiapkan infrastruktur seperti halte.

“Semoga segera diperbaiki supaya saya penumpang Trans Patriot bisa menikmati fasilitasnya,” harap dia.(pay/rbs/pojokbekasi)

Pasalnya, saat Trans Patriot diluncurkan pada 2017 lalu, sejumlah halte memiliki fasilitas. Seperti lampu, tempat untuk mengisi baterai gawai dan tempat duduk.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News