Halte Transjakarta Kampung Melayu Belum Bisa Beroperasi

Halte Transjakarta Kampung Melayu Belum Bisa Beroperasi
Personel Brimob berjaga di tempat kejadian perkara ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta, Kamis (25/5/2017). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5) malam menyebabkan halte Transjakarta di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur tidak beroperasi. Namun, hari ini (26/5) halte Transjakarta di Terminal Kampung Melayu sudah dibuka lagi. 

Meski begitu, halte itu belum dioperasikan. “Halte sudah dibuka. Sekarang sedang dalam proses pembersihan," kata Humas PT Transjakarta Wibowo.

Lebih lanjtu Wibowo mengatakan, akan ada perbaikan berupa pemasangan kaca di halte Transjakarta Kampung Melayu. Sebab, ledakan bom mengakibatkan kaca halte pecah.

"Segera kami lakukan untuk pemasangan kaca yang pecah akibat ledakan bom pada Rabu malam," ucap Wibowo. 

Terpisah, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Sigit Wijatmoko mengatakan, Terminal Kampung Melayu sudah bisa digunakan. Namun, halte Transjakarta Kampung Melayu belum beroperasi.

"Untuk shelter atau halte bus Transjakarta masih tidak bisa digunakan, karena masih digaris batas polisi," ‎ujar Sigit.(gil/jpnn) 


Ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5) malam menyebabkan halte Transjakarta di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News