Halte Transjakarta Manggarai Kembali Layani Pelanggan, Kini Terintegrasi dengan Stasiun Kereta

Halte Transjakarta Manggarai Kembali Layani Pelanggan, Kini Terintegrasi dengan Stasiun Kereta
Halte Transjakarta Manggarai kini sudah beroperasi kembali setelah selesai direvitalisasi. Ilustrasi Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Halte Transjakarta Manggarai kini sudah terintegrasi dengan Stasiun Manggarai setelah selesai direvitalisasi. Halte tersebut mulai Rabu (24/5) besok sudah dapat digunakan oleh pelanggan. 

Halte Transjakarta Manggarai sendiri melayani Koridor 4 dengan rute Pulogadung 2 - Dukuh Atas 2, rute 4D Pulogadung 2 - Kuningan, dan rute 6M Stasiun Manggarai - Blok M.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Apriastini Bakti Bugiansri mengatakan Halte Transjakarta Manggarai ini terintegrasi dengan Stasiun Kereta Manggarai.

"Pelanggan akan lebih mudah dan nyaman dalam melakukan perpindahan moda transportasi publik karena halte Transjakarta Manggarai terintegrasi dengan Stasiun Kereta Api Manggarai,” ujar Apri, Rabu (24/5).

Halte ini dilengkapi oleh beberapa fasilitas seperti musala, toilet umum, toilet disabilitas, digital signage, passenger information system (PIS), dan kamera pengawas (CCTV) yang siaga 24 jam.

Tak hanya itu, ada fasilitas lift yang saat ini dalam tahap pengerjaan.

Selain halte Transjakarta Manggarai, sejumlah halte Transjakarta juga terintegrasi dengan Stasiun Kereta, antara lain Halte Transjakarta Juanda dengan Stasiun Kereta Juanda.

“Lalu halte Transjakarta Velbak dan Kebayoran juga terkoneksi dengan Stasiun Kereta Kebayoran Lama,” kata dia.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Apriastini Bakti mengatakan Halte Transjakarta Manggarai ini terintegrasi dengan Stasiun Kereta Manggarai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News