JPNN.com

Halusinasi Robby Purba Akhirnya Terwujud

Senin, 20 Januari 2020 – 05:35 WIB Halusinasi Robby Purba Akhirnya Terwujud - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Robby Purba tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya terlibat dalam film animasi berjudul Titus Mystery of The Enygma, yang tayang mulai 9 Januari 2020 lalu di bioskop.

Rupanya, Robby sangat ingin namanya suatu saat nanti bisa terpampang besar di berbagai bioskop.

“Sebagai penggemar film, aku sering banget ke bioskop. Jadi ingat waktu nonton film Charlie’s Angels 2019 silam, pernah hati bertanya, imajinasi berhayal, kapan namaku ada di bioskop, terus tertulis segede gaban Lalu kayak enggak nyangka aja di awal 2020 ini, halu-halu aku itu terjadi,” ungkapnya, Sabtu (18/1).

Presenter acara Selebrita ini juga menyadari berkhayal dan berhalusinasi terkadang juga perlu.

“Jadi kupikir-pikir, halu-halu dikit itu enggak apa-apa sih, asal jangan diumbar-umbar ke orang lain, takutnya enggak jadi. Anggap aja kehaluan itu juga doa, yang penting pintar dalam memanfaatkan waktu dan kesempatan yang diberikan,” kata Robby.

Lalu apa target Robby pada 2020 ini?

Rupanya, Robby tidak ingin menargetkan terlalu banyak hal.

"Sekarang sedang menjalankan tiga program TV, semoga panjang terus dan diikuti dengan karya-karya lain seperti film, atau YouTube-ku. Kalau nyanyi, yah enggak usah diharapkan lah ya. Biar aku aja jadi hostnya, host acara nyanyi-nyanyi. Semoga Allah selalu dekatkan kita dengan orang-orang baik, yang bisa menyempurnakan talenta, akal, dan akhlak kita. Aamiin,” harap pria kelahiran Lampung itu.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...