Hamdalah, Kandungan Tantri Kotak Negatif Toksoplasma

Hamdalah, Kandungan Tantri Kotak Negatif Toksoplasma
Tantri Kotak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis grup Kotak, Tantri bersyukur tidak terinfeksi tokso. Ia memang sengaja berobat ke Singapura untuk mengecek kesehatannya, beberapa waktu lalu.

Toksoplasma gondii banyak terdapat pada hewan peliharaan yang kebersihannya kurang diperhatikan. Mikroorganisme ini menyerang janin dan menyebabkan keguguran.

“Alhamdulillah pas sampai Singapura, dokternya menyakinkan tidak ada tokso sama sekali,” kata Tantri Kotak ditemui di Jakarta, Jumat (18/10).

Setelah terbukti negatif tokso, Tantri pun menjalani kehamilannya seperti biasa. "Alhamdulillah enggak ada pantangan makanan, makanya jadi gede banget," ujar Tantri.

Menurut Tantri, pada kehamilan keduanya ini, ia lebih cuek dan malas memakai make-up. Ia juga tidak mengidam makanan khusus, hanya suka minum es teh.

Tantri sendiri mengaku khawatir kegemarannya meminum es dapat mengganggu pita suaranya. "Panas gimana dong, paling kalau pas lagi pingin es pas lagi enggak nyanyi," pungkasnya. (antara/jpnn)

Vokalis grup Kotak, Tantri bersyukur tidak terinfeksi toksoplasma. Ia memang sengaja berobat ke Singapura untuk mengecek kesehatannya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News