Hamdalah, Zaskia Adya Mecca dan Keempat Anak Sudah Sehat

Senin, 20 Januari 2020 – 12:15 WIB
Hamdalah, Zaskia Adya Mecca dan Keempat Anak Sudah Sehat - JPNN.com
Zaskia Adya Mecca. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Zaskia Adya Mecca akhirnya bisa keluar dari rumah sakit setelah dirawat selama tiga hari. Tidak sendiri, dia jatuh sakit bersama keempat anak-anaknya karena masalah bakteri.

Zaskia Adya Mecca bersyukur dirinya dan buah hati sudah pulih usai sempat demam tinggi. Dia berharap pengalaman pahit itu tidak terulang kembali.

“Kekompakan yang enggak boleh terulang lagi, kami berlima demam 39-40'c selama 3 hari,  akhirnya dirawat dari tanggal 11-13 Januari semuanya. Pusing? Banget!" ungkap Zaskia Adya Mecca lewat akun Instagram miliknya, Senin (20/1).

Istri Hanung Bramantyo itu mengaku pusing dengan kondisi sakit yang dialami bersama anak-anak. Dia bahkan sempat menangis. Beruntung Zaskia Adya Mecca masih mendapat dukungan dari banyak pihak.

“Kebayang enggak diri sendiri sakit aja bawaannya udah lemah enggak berdaya, 1 anak juga bikin sedih, ini empat anak sakit semua plus diri sendiri. Awalnya cuma bisa nangis tapi alhamdulillah support system luar biasa banget semua bantu, semua nolongin, semua ngurusin," jelasnya.

Zaskia Adya Mecca memastikan kondisinya dan anak-anak kini telah sehat. Dia bersyukur bisa melewati cobaan penyakit yang diderita.

“Sekarang udah sehat semua, udah pulih kembali, alhamdulillah udah melewati masa kemarin,” tutup Zaskia Adya Mecca.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...