Hamida Lampung Berikan Dukungan Penuh Untuk Kemenangan PPP

Hamida Lampung Berikan Dukungan Penuh Untuk Kemenangan PPP
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama para ulama di Lampung Selatan. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapatkan dukungan penuh dari Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) yang ada di Provinsi Lampung.

Hal ini disampaikan saat Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono silaturahmi ke Ponpes Wasilatul Huda (Miftahul Huda 2007), Dusun Way Galih, Desa Bandar Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan.

“Setahun yang lalu saya hadir ke pusat pesantren Hamida di Tasikmalaya. Dan sekarang ini tindak lanjut setelah waktu itu bersama dengan pimpinan Hamida KH. Asep Ahmad Maosul Affandy sepakat mendukung PPP,” ujar Mardiono dalam siaran persnya, Rabu (17/1).

Pimpinan partai nomor urut 17 pada Pemilu 2024 itu menyebut, dengan adanya dukungan dari Hamida maka PPP bisa mempersatukan kekuatan memenangkan partai berlambang Kabah untuk rakyat.

“Kalau pemilu sebelumnya suara itu tercecer, kali ini telah disepakati oleh Pak Kiai untuk disatukan kembali berjuang bersama PPP. Insyaallah para kiai dan ustaz menjadi satu garis komando, di mana Hamida tegak lurus berjuang dan berjihad politik menuju kedaulatan umat,” ujar dia.

Sementara Pimpinan Ponpes Wasilatul Huda (Miftahul Huda 2007) KH Cecep Yunani berharap dengan keterlibatan para kiai di PPP ke depannya dapat membawa aspirasi masyarakat dengan baik.

“Kami berhak takzim kepada beliau (Pimpinan Ketua Hamida), alasannya sebuah jagad konstitusi selama ini tercecer sekarang saatnya bersatu. Miftahul Huda berdaulat bersama PPP untuk membangun negeri ini,” tegasnya.

“Mudah-mudahan keterlibatan kami yang mencalonkan diri di legislatif juga akan betul-betul membawa aspirasi baik masyarakat. Insyaallah bersama Hamida, PPP akan menang,” ujar dia.

Hamida Lampung menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan PPP pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News