Hamil Besar, Nabila Kangen Menunggang

Hamil Besar, Nabila Kangen Menunggang
Nabila Syakieb dan suaminya saat ditemui di kawasan Ciranjang, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

jpnn.com - Pesinetron Nabila Syakieb dikenal sebagai penghobi olahraga berkuda. Tapi, sejak mengetahui dirinya hamil, istri Reshwara Argya Radinal itu pun harus mengerem keinginannya.

Padahal, sebelum hamil, Nabila yang usia kandungannya kini memasuki tujuh bulan biasanya berkuda setiap pekan. Untuk mengatasi kerinduan, Nabila tetap berusaha dekat dengan kuda.

Perempuan 32 tahun tersebut sering main ke kandang untuk bonding dengan kuda-kudanya. ’’Rasanya saya pengin bandel naik kuda, tapi semua orang di stable melarang. Khawatir berisiko karena kuda kan suka ada gerakan tiba-tiba. Sekarang suami yang melatih kuda-kuda saya,’’ tutur Nabila.

Sama-sama pencinta kuda, Nabila dan suami yang cinlok dari lapangan berkuda meluncurkan Djiugo, aplikasi penyedia informasi tentang olahraga berkuda.

’’Ditujukan masyarakat luas, bukan hanya atlet dan penunggang profesional,’’ jelasnya saat dijumpai di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pemeran sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu menuturkan, olahraga berkuda memiliki banyak manfaat bagi anak-anak. Misalnya, memberikan stimulus sensorik maupun motorik.

Apakah ingin mengarahkan anak untuk menggeluti olahraga berkuda? ’’Terserah anaknya nanti. Tapi, feeling saya, dia juga suka berkuda karena sering diajak ke kandang sejak berada dalam kandungan,’’ ucapnya. (nor/c14/ttg)


Padahal, sebelum hamil, Nabila yang usia kandungannya kini memasuki tujuh bulan biasanya berkuda setiap pekan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News