Hamil Enam Bulan, Alyssa Soebandono Ngidam Kue Kampung

Hamil Enam Bulan, Alyssa Soebandono Ngidam Kue Kampung
Alyssa Soebandono-Dude Harlino. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Alyssa Soebandono (Icha) dan Dude Harlino tengah berbahagia. Pasutri yang menikah 22 Maret 2014 itu dikaruniai anak kedua yang kini sudah enam bulan berada dalam rahim Icha.

Kebahagiaan mereka pun dibagi­kan pada publik melalui Instagram Icha dan bertepatan dengan tahun ketiga pernikahan mereka. Pesin­etron tersebut mengunggah tiga foto berbeda.

Foto pertama menunjukkan ked­ua tangan Icha yang mendekap bagian kecil perutnya. "3 tahun sudah pernikahan ini berjalan. Dan akan terus berjalan. Insya Al­lah. Tanpa mengenal lelah untuk terus memperbaiki diri. Agar dapat membina rumah tangga yang kokoh fondasinya; sehingga tidak mudah roboh," begitu Icha bilang.

Foto kedua menunjukkan rasa syukur pemain film Inikah Rasanya Cinta ini dengan ucapan hamdallah dan emoticon tersenyum. Dan foto ketiga yang diunggah memperli­hatkan dirinya tersenyum sambil seakan menatap janinnya di dalam perut. "Hello, calon adiknya Ren­dra yang berusia 20 minggu dalam rahim Bunda," tulis Icha.

Seperti ibu hamil pada umumnya, dia kembali mengalami ngidam. Seperti apa? "Kalau ngidam, Icha tuh kan suka makanan kue-kue kampung ya. Jadi paling itu saja dari awal (hamil) inginnya kue-kue kampung segala macam," jawab Dude saat dijumpai Rakyat Merdeka.

Namun di kehamilan yang kedua ini, Dude menyebut ada sedikit per­bedaan. "Yang paling terasa sekali mual-mualnya dia. Jadi mualnya memang dari bulan pertama sampai bulan ketiga itu cukup terasa sih, sampai makan terganggu, sampai aktivitas terganggu. Cuma bisa di­lalui dengan baik lah," terang bekas pacar Asmirandah ini.

"Dokter bilang ini fase-fase yang nggak bisa terulang lagi. 'Jadi ibu akan kangen dengan mualnya hamil, jadi dinikmatin saja'. Kata dokter begitu." pungkasnya. (rakyat merdeka)


Alyssa Soebandono (Icha) dan Dude Harlino tengah berbahagia. Pasutri yang menikah 22 Maret 2014 itu dikaruniai anak kedua yang kini sudah enam bulan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News