Hamil, Fairuz A Rafiq Jadi Makin Manja

Hamil, Fairuz A Rafiq Jadi Makin Manja
Fairuz A Rafiq-Sonny Septian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis sinetron Fairuz A Rafiq tengah mengandung anak keduanya baru jalan enam minggu. Namun, selama kehamilan, perempuan 31 tahun itu terlihat semakin manja pada suaminya.

Hal itu terlihat dari Fairuz yang meminta foto sang suami, Sony Septian, ketika sedang syuting. “Kalau aku lagi syuting, dia selalu minta kirimin foto,” kata Sony di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (6/10).

Padahal sebelum mengandung, Fairuz selalu cuek ketika Sony menjalani syuting. Namun, dia tidak tahu kenapa bisa berubah ketika hamil.

“Tapi, enggak tahu kenapa yang sekarang ‘Sayang kirimin foto kamu dong?’ Ngeliat foto dia senang banget. Kayak orang baru pacaran,” tutur Fairuz.

Bahkan, perempuan kelahiran Jakarta itu sampai meminta maaf kepada Sony karena bersikap manja. Untungnya, sang suami tidak merasa terganggu dengan sikap Fairuz.

“Sama dia (Sony) pengin lebih manja. Aku bilang ke dia ‘Maaf ya sayang kalau aku kayak lebih manja’. Takutnya dia kan terganggu, karena kerja, tapi untungnya enggak sih,” ujar Fairuz.

Sama seperti ibu hamil lainnya, Fairuz juga ngidam pada saat mengandung. Salah satu peristiwa yang aneh adalah ketika dia ngidam ingin makan asam jawa.

“Yang aneh paling ngidam asam jawa. Pengen cobain. Enggak tahu kenapa aku pengen Sony‎ yang makan,” ucap Fairuz.

Artis sinetron Fairuz A Rafiq tengah mengandung anak keduanya baru jalan enam minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News