Hamil Muda, Istri Raditya Dika Jadi Mudah Mengantuk

Hamil Muda, Istri Raditya Dika Jadi Mudah Mengantuk
Raditya Dika dan istri, Anissa Aziza. Foto: Instagram/Raditya

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza tengah berbahagia. Setelah menikah pada bulan Mei lalu, Anissa Aziza kini sedang berbadan dua.

Raditya Dika pun telah membenarkan kabar kehamilan sang istri. Melalui akun video yang diunggah di jejaring berbagi YouTube, Raditya Dika mengatakan awalnya ingin merahasiakan kabar itu.

Dia mengaku baru akan mengungkap kehamilan sang istri saat kandungannya sudah berjalan delapan bulan.

"Ya karena kami takut pamali juga, karena usia kandungan masih di awal-awal, jadi kami masih mau santai-santai dulu aja," ujar Raditya Dika di channel YouTube nya, (2/10).

Anissa yang ada di samping sang suami juga mengaku jadi mudah mengantuk dan bisa tidur di mana saja.

"Iya, jadi kalau kalian follow Instagram teman-teman aku, itu ada video aku tidur di mobil, tidur di restoran. Aku bisa bilang aku ngantuk lima menit kemudian aku tidur" ungkap Anissa dalam video tersebut.

Tak hanya itu, sejak hamil perubahan dalam porsi makan Anissa juga bertambah, Hal ini masih diungkapkan Raditya Dika dalam video tersebut.

"Perubahan yang terjadi sekarang itu Anissa jadi banyak makan. Tuh lihat. Semua dimakan sama dia. Biasa nggak makan nasi sekarang makan nasi," ujar Raditya Dika.(mg10/jpnn).


Anissa Aziza mengaku jadi mudah mengantuk sejak mengandung buah cintanya dengan Raditya Dika.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News