Hamilton Didesak Tinggalkan Anjingnya di Rumah

Hamilton Didesak Tinggalkan Anjingnya di Rumah
Hamilton Didesak Tinggalkan Anjingnya di Rumah
LONDON - Status sebagai bintang membuat pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mendapatkan privilege alias keistimewaan. Pembalap asal Inggris tersebut bisa membawa anjingnya yang diberi nama Roscoe ke paddock. Bos F1, Bernie Ecclestone memang memberikan tempat untuk Roscoe di paddock.

Namun, hal tersebut mendapat sindiran dari mantan pembalap John Watson. Pria asal Inggris tersebut mendesak Hamilton untuk meninggalkan Roscoe di rumah. Menurut Watson, balapan F1 harus benar-benar focus dengan persiapan di lintasan, bukan dicemari hal-hal lain yang tak ada hubungannya dengan balapan jet darat tersebut.

“Tidak ada tempat untuk anjing di paddock. Untuk hal pertama, itu tidak adil bagi binatang. Mungkin memang terlihat istimewa. Namun, bunyi mesin bisa seperti kembang api yang akan meledakkan anjing. Itu tidak benar,” terang Watson seperti dilansir Express, Selasa (4/6).

Watson juga mempertanyakan komitmen Hamilton di balapan F1 dengan adanya anjing di paddock. Apalagi, selain membawa anjing, Hamilton juga dikenal dengan gayanya yang semau gue.

LONDON - Status sebagai bintang membuat pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mendapatkan privilege alias keistimewaan. Pembalap asal Inggris tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News