Hamilton Frustrasi

Kalah Cepat dengan Button, Bocorkan Rahasia Tim

Hamilton Frustrasi
Hamilton Frustrasi
SPA - Tertinggal 47 poin dari pemuncak klasmen sementara Fernando Alonso (Ferrari) membuat bintang McLaren-Mercedes Lewis Hamilton frustrasi. Juara dunia 2008 tersebut merasa bahwa komponen tim tidak sepenuhnya menyokongnya untuk merengkuh gelar juara dunia keduanya.

   

Pembalap berusia 27 tahun kelahiran Stevenage, Hertfordshire Inggris tersebut semakin frustrasi karena gagal finis akibat bertabrakan dengan Romain Grosjean (Lotus-Renault) di Grand Prix Belgia (2/9).  

   

Namun sebetulnya, sebelum race, Hamilton sudah sebal dengan performa mobil MP4-27 yang dikendarainya. Pembalap yang sudah menjalani 102 race di Formula 1 tersebut merasa McLaren lebih menaruh perhatian terhadap rekan setimnya Jenson Button.

   

Pada babak kualifikasi, mobil Button yang memiliki sayap belakang baru berhasil melaju untuk meraih pole position. Sedangkan Hamilton tersesok-seok dan harus start dari posisi nomor delapan.

   

SPA - Tertinggal 47 poin dari pemuncak klasmen sementara Fernando Alonso (Ferrari) membuat bintang McLaren-Mercedes Lewis Hamilton frustrasi. Juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News