Hamilton: Mercedes Mustahil Kalahkan Red Bull

Hamilton: Mercedes Mustahil Kalahkan Red Bull
Hamilton: Mercedes Mustahil Kalahkan Red Bull

jpnn.com - LONDON- Tim-tim yang berjibaku di arena Formula 1 mulai kehilangan kepercayaan diri menghadapi kehebatan Red Bull. Mercedes, misalnya. Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mengatakan, mustahil untuk mendapatkan kemenangan di sisa seri musim ini.

Menurut Hamilton, kemenangan di setiap seri seolah sudah dikapling jagoan Red Bull, Sebastian Vettel. Karena itu, semua tim, termasuk Mercedes memilih bersikap realitis menatap sisa seri.

Pembalap asal Inggris itu mengatakan, Red Bull sudah sangat jauh di depan para pesaing. Artinya, peluang tim-tim lain untuk mengejar Red Bull bisa dikatakan tertutup.

"Kami menghentikan membangun mobil. Red Bull sudah terlalu jauh. Kini kami hanya bisa berharap agar mampu naik ke podium," terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Autosport, Rabu (16/10).

Juara dunia musim 2008 itu menambahkan, Vettel bakal berjaya di sisa seri musim ini. Setelah break musim panas, performa Vettel memang semakin gila. Dia sudah memetik lima kemenangan beruntun.

"Jika dia tidak mendapatkan hal-hal yang tak diinginkan, dia akan menang. Saya berani bertaruh dengan hal itu," tegas pembalap berusia 28 tahun tersebut. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Target Maksimal Owi/Butet

LONDON- Tim-tim yang berjibaku di arena Formula 1 mulai kehilangan kepercayaan diri menghadapi kehebatan Red Bull. Mercedes, misalnya. Pembalap Mercedes,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News