Hamilton Sudah tak Sabar Bermain Bersama Anjing

Hamilton Sudah tak Sabar Bermain Bersama Anjing
Hamilton Sudah tak Sabar Bermain Bersama Anjing

jpnn.com - LONDON - Balapan Formula 1 yang berlangsung dengan durasi sangat panjang tentu membuat semua yang terlibat di dalamnya dilanda kejenuhan. Tak terkecuali pembalap andalan Mercedes, Lewis Hamilton.

Pria asal Inggris berusia 28 tahun tersebut sudah tak sabar untuk mengakhiri perjalanannya di balapan jet darat musim ini. Hamilton mengaku ingin segera menjalani berbagai kegiatan di luar lintasan yang sangat menyenangkan.

“Saya ingin segera bermain ski dengan anjing berada di belakang saya. Saya juga ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain itu, saya ingin tidur yang panjang,” terang Hamilton di laman Grand Prix 247, Minggu (24/11).

Juara dunia musim 2008 tersebut sudah tak sabar untuk segera menyegarkan pikiran. Terus-terusan berkutat dengan berbagai hal yang berbau balapan sepanjang musim membuat Hamilton merasa butuh refreshing.

Kebetulan, balapan akan berakhir ketika musim dingin tiba. Hamilton pun bisa leluasa untuk menyalurkan semua hobinya. Salah satu yang paling membuatnya bahagia adalah bermain ski bersama anjing kesayangannya.

“Saya menghabiskan musim dingin di Colorado. Saya juga pergi ke beberapa negara untuk bermain ski untuk latihan. Saya pasti akan membawa anjing saya. Saya ingin menyelimuti anjing saya dan memberinya kehangatan,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)


LONDON - Balapan Formula 1 yang berlangsung dengan durasi sangat panjang tentu membuat semua yang terlibat di dalamnya dilanda kejenuhan. Tak terkecuali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News