Hamka Hamzah Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak dari PSM

Hamka Hamzah Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak dari PSM
Hamka Hamzah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kekuatan lini belakang PSM Makassar dipastikan berkurang pada musim kompetisi 2018. Itu seiring kepergian sosok Hamka Hamzah yang menjadi palang pintu tangguh tim Juku Eja selama musim 2017 lalu.

Pemain asli Makassar yang sempat dipercaya menjadi kapten pada Liga 1 2017 itu mengumumkan keputusan tak lagi bersama PSM di akun Instagram resminya.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada tim kebanggaan dan tanah kelahiran saya PSM Makassar dengan berat hati saya pamit," kata Hamka di akun Instagram pribadinya @hamka23hamzah pada Sabtu (6/1).

Dalam kolom komentar di akun Instagramnya itu pula, Hamka menjelaskan bahwa dirinya tak bersedia menerima tawaran perpanjangan kontrak dari PSM.

"Terima kasih atas tawaran dan penghargaan yang Pak Appi (Munafri Arifuddin, CEO PSM) berikan kepada saya agar tetap bertahan di PSM tetapi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya saya harus pamit dengan alasan yang tidak bisa saya ungkapkan dan saya sudah memikirkan dengan matang," ungkap pemain 33 tahun tersebut.

Sayang, Hamka tak memberikan penjelasan yang pasti akan ke mana dirinya pasca hengkang dari tim berjuluk Juku Eja itu. Dia hanya menegaskan, bahwa sampai kapanpun akan tetap menjadi suporter fanatik PSM.(dkk/jpnn)


Terima kasih banyak saya ucapkan kepada tim kebanggaan dan tanah kelahiran saya PSM Makassar dengan berat hati saya pamit," kata Hamka.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News