Hampir Pasti North West

Hampir Pasti North West
Hampir Pasti North West
SEBELUM melahirkan putrinya, Kim Kardashian pernah mengatakan akan memberi nama yang berawalan huruf K untuk anak hasil hubungannya dengan Kanye West. Namun, rupanya, rencana itu dibatalkan. Sebab, sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengatakan bahwa cewek mungil yang lahir pada 15 Juni lalu itu diberi nama seperti arah mata angin. Yakni, North West alias Barat Laut.

Keluarga Kim Kardashian memang pencinta huruf K. Hampir semua saudaranya memiliki nama yang berawalan huruf tersebut. Sebut saja Khloe, Kourtney, Kendall, dan Kylie. Dia pun disebut-sebut ingin meneruskan tradisi itu. Namun, muncul kabar bahwa dia ingin memberi nama North. Namun, banyak yang tidak menanggapi dan menganggap itu sebagai guyon belaka.

Tapi, ternyata Kim yang memang sering melakukan aksi sensasional itu memilih nama tersebut. Menurut berita yang dilansir TMZ, Kim dan Kanye memilih Nori sebagai nama panggilan bayi yang dilahirkan di Rumah Sakit Cedars Sinai, California, Los Angeles, itu.

Kabar tersebut menuai banyak reaksi dari penggemar dua pesohor itu. Namun, sebagian besar komentar bernada negatif. ""North West? Kim melahirkan bayi atau kompas?"" Begitu tulis seorang penggemar Kim melalui akun Twitter-nya seperti yang dikutip Daily Mail kemarin. (c4/any)


SEBELUM melahirkan putrinya, Kim Kardashian pernah mengatakan akan memberi nama yang berawalan huruf K untuk anak hasil hubungannya dengan Kanye


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News