HAN 2022, Herbalife Ajak Anak-Anak Panti Asuhan, Rumah Autis Bermain & Senam Virtual

HAN 2022, Herbalife Ajak Anak-Anak Panti Asuhan, Rumah Autis Bermain & Senam Virtual
Merayakan HAN 2022, Herbalife bersama anak-anak Bali, panti asuhan, dan rumah autis bermain dan senam virtual. Foto tangkapan layar zoom

jpnn.com, JAKARTA - Peringatan hari anak nasional (HAN) 2022 dirayakan Herbalife Nutrition Indonesia secara virtual bersama anak-anak dari Pondok Kasih Agape, Rumah Autis, dan Bali Caring Community.

Walaupun virtual, anak-anak sangat antusias ketika melakukan berbagai kegiatan gaya hidup sehat antara lain senam bersama, fun games dan sesi kreatif, keterampilan hasta karya. 

“Kami berkomitmen memberikan kepedulian kepada anak-anak Indonesia tetap tangguh menghadapi berbagai tantangan dalam pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak pascapandemi, seperti hak untuk hidup, tumbuh kembang, perlindungan dari diskriminasi, dan berpartisipasi,” tutur Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam peringatan HAN 2022 secara daring, Kamis (21/7).

Selain itu, lanjutnya, pada 27 Juli 2022 akan diadakan sesi olahraga bersama anak-anak Panti Asuhan Agape mitra CASA Herbalife Nutrition dengan melibatkan karyawan dan para member independen.

Herbalife Nutrition Foundation (HNF), merupakan sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk meningkatkan kesejahteraan anak-anak dan masyarakat secara global.

CASA Herbalife Nutrition, program unggulan dari HNF telah memberikan dukungan penyediaan makanan bernutrisi melalui kerja sama dengan organisasi berbasis komunitas untuk mendukung hampir 220 ribu anak, 168 panti asuhan, rumah sakit, sekolah, dan komunitas di lebih dari 58 negara.

“Hari Anak Nasional merupakan pengingat bagi kita semua untuk memprioritaskan pemenuhan hak-hak anak dalam kondisi apa pun," ujar Andam.

Dia berharap peringatan HAN 2022 ini menjadi momentum untuk menunjukkan anak-anak Indonesia yang tetap berprestasi, gembira, kreatif, dan inovatif.

Merayakan HAN 2022, Herbalife bersama anak-anak Bali, panti asuhan, dan rumah autis bermain dan senam virtual

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News