Andal Membangun Personal Branding, Sufmi Dasco Diganjar Top Legislator Award 2023

Andal Membangun Personal Branding, Sufmi Dasco Diganjar Top Legislator Award 2023
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meraih penghargaan Top Legislator Award For Personal Branding 2023.

Penghargaan ini diserahkan secara virtual dalam Awarding Ceremony Top Legislator Award & Top Senator Award 2023 For Personal Branding yang digelar SuaraPemerintah.ID dan TRAS n CO Indonesia, Rabu (8/2).

CEO SuaraPemerintah.ID Arief Munajad berharap penghargaan ini makin memicu Sufmi Dasco serta jajarannya berjuang mewujudkan politik Indonesia yang kompak bahu membahu dalam membangun bangsa.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada Bapak Sufmi Dasco Ahmad atas diraihnya Top Legislator Award for Personal Branding 2023 kategori Top 100 dan Daerah Pemilihan Banten III,” ujar Arief.

Sufmi Dasco yang lahir di Bandung, Jawa Barat 7 Oktober 1967 ini dikenal sebagai seorang politisi, akademisi dan pengusaha sukses. Ia juga merupakan salah satu pendiri Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI dan juga dipercaya sebagai Ketua Harian DPP Partai Gerindra.

Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Pakuan Bogor dan Rektor Universitas Kebangsaan Republik Indonesia Bandung ini juga dipercaya sebagai Ketua Alumni Universitas Pancasila Jakarta.

Dia terpilih pada Pemilu Legislatif 2014 dan 2019 mewakili Dapil Banten III yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan panitia, ada lebih dari 22 ribu ulasan halaman internet dan 3.600 lebih pemberitaan tentang Sufmi Dasco dalam kurun waktu setahun terakhir.

Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meraih penghargaan Top Legislator Award For Personal Branding 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News