Handsfree True Wireless Stereo untuk Kaum Milenial

Handsfree True Wireless Stereo untuk Kaum Milenial
Produk TWS sudah menyesuaikan dengan anak-anak kaum milenial yang zaman sekarang. Foto: Dok Kartika Accessories

jpnn.com, JAKARTA - Aksesori smartphone bukan lagi sekadar perangkat yang digunakan untuk mendengarkan musik atau pelengkap smartphone saja.

Tetapi keberadaan aksesori smartphone sudah menjadi trend yang wajib dipakai untuk menunjang gaya hidup.

Sekarang ini, generasi milenial sudah menganggap aksesoris smartphone diperlukan untuk mendukung padatnya aktivitas sehari-hari.

Ada beragam aksesori smartphone yang sering digunakan oleh banyak orang. Aksesori tersebut rata-rata bisa ditemukan di banyak gerai handphone, toko elektronik, atau pun marketplace. Salah satunya adalah di Kartika Accessories dan Kartika Sparepart.

Pimpinan Operasional Kartika Accessories Abed Nego, mengatakan Kartika Accessories sudah mulai menjual berbagai produk aksesori HP sejak tahun 2007 di Surakarta, Solo, tepatnya di Singosaren Plaza.

Hingga tahun ini, Kartika Accessories sudah memiliki 23 cabang dan 14 cabang Kartika Sparepart. Toko-tokonya sudah tersebar di 14 kota besar yang ada di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Salah satu produk andalan yang dijual di Kartika Accessories adalah handsfree Bluetooth TWS (True Wireless Stereo) seri WA-12 dan WA-P2 dari brand WAWAWA.

TWS WA-12 ini sangat cocok untuk kaum milenial yang suka dengan lagu-lagu karena suara yang terdengar sangat jernih. Juga untuk orang yang beraktivitas di luar dan yang sering mengikuti seminar-seminar.

Jadi, handsfree ini memang didesain untuk dipakai dengan durasi yang cukup panjang, karena tidak sakit di telinga. Sedang TWS WA-P2, desainnya menggunakan karet sehingga lebih kedap suara dan lebih condong ke pengguna yang menyukai musik-musik rock yang lebih menonjolkan instrumen bass.

Abed Nego mengatakan bahwa desain dari produk TWS sudah menyesuaikan dengan anak-anak kaum milenial yang zaman sekarang. Secara packaging, sangat colourfull, dinamis, dan secara kualitas suaranya sangatlah jernih.

“Bagi kaum milenial yang sangat mengutamakan lifestyle, handsfree ini cocok banget buat mereka. Apalagi produk ini memiliki garansi selama tiga bulan,” ujarnya.

Selain desain dan kualitas, warna dari produk handsfree TWS ini juga sangat menarik, berwarna cerah dan colourfull sesuai dengan salah satu konsep brand WAWAWA.

Aksesori smartphone bukan lagi sekadar perangkat yang digunakan untuk mendengarkan musik atau pelengkap smartphone saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News