Hanura: Banyak Opsi Selain BBM Naik

Hanura: Banyak Opsi Selain BBM Naik
Hanura: Banyak Opsi Selain BBM Naik
PALEMBANG--Partai Hanura menolak rencana pemerintah untuk menaikan harga BBM. Ketua Umum Partai Hanura menilai, masih banyak opsi lain yang bisa dipilih selain mendongkrak harga. Wiranto mengatakan sejak awal pihaknya  menolak kenaikan harga BBM. Apalagi kenaikan harga BBM bertentangan dengan motto Hanura.

“Kalau kebijakan pemerintah pro rakyat kita paling depan  mendukung. Tapi kalau kebijakan pemerintah tidak pro rakyat, maka kita juga paling depan menolak,” tegas Wiranto Saat ditemui di Palembang.

Menurutnya, kenaikan harga BBM sangat memberatkan rakyat, bahkan memperparah kehidupan rakyat. Padahal masih banyak kebijakan lain yang bisa dilakukan  tanpa menaikkan harga BBM.

“Ada banyak cara untuk menaikkan APBN misalnya jual beli minyak kita pakai perantara, karena itu ada untungnya untuk pemerintah. Selain itu, juga kita juga bisa melakukan penghematan energi. Tapi hal itu belum dilakukan sudah memilih menaikan harga BBM,” jelasnya seraya menambahkan anggota DPR RI Hanura secara tegas menolak kenaikan harga BBM.

PALEMBANG--Partai Hanura menolak rencana pemerintah untuk menaikan harga BBM. Ketua Umum Partai Hanura menilai, masih banyak opsi lain yang bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News