Hanura Dituntut Pecat Sisca Dewi

Hanura Dituntut Pecat Sisca Dewi
Sisca Dewi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan massa menggeruduk Kantor DPP Hanura di Gedung The City Tower, Jakarta Pusat, Senin (19/11). Mereka mendesak DPP Hanura untuk memecat pedangdut Sisca Dewi sebagai kader.

Koordinator aksi Ahmad mengatakan, aksi yang digelar ini adalah gerakan moral untuk menyelamatkan Hanura akibat borok kelakuan pedangdut Sisca Dewi selama ini.

Dia menilai Sisca sebagai penyebar hoaks dan memiliki citra buruk sebagai perebut laki orang (pelakor).

Apalagi, saat ini yang bersangkutan tengah bermasalah di meja hijau. "Pak Oso dan para elite Hanura dengarkan hati nurani kami," kata dia, Senin (19/11).

Menurutnya, Partai Hanura harus menyiapkan kader yang bisa membawa masyarakat ke depan menjadi lebih baik. Karena itu massa menilai, ulah Sisca Dewi tidak pantas dijadikan percontohan rakyat.

"Ulah Sisca adalah hukuman karma dari para ibu yang terzalimi. Apalagi korbannya sudah banyak, mulai dari artis, politikus hingga pejabat negara," ujarnya.

Saat ini, kata Ahmad, pedangdut itu tengah menjalani persidangan atas atas kasus pemerasan dengan modus menakut-nakuti korban, dengan menyebarkan foto dan video hasil rekayasa di media sosial.

Atas ulah itu, pihaknya yakin publik geram dengan kelakuannya yang selama ini dilakukan Sisca.

Hanura memutuskan memberhentikan Sisca Dewi Hermawati sebagai anggota Partai Hanura bersamaan dengan keterwakilan di DPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News