Pilgub NTB 2018

Hanura NTB: Sepuluh Bakal Calon Lolos Proses Verifikasi

Hanura NTB: Sepuluh Bakal Calon Lolos Proses Verifikasi
Hanura. Foto: dok jpnn

jpnn.com, MATARAM - Partai Hanura NTB menggelar penyampaian visi dan misi bakal calon gubernu dan wakil gubernur NTB 2018-2023. Kegiatan ini merupakan bagian proses penjaringan bakal calon gubernur/wakil gubernur yang dilakukan oleh tim pemenangan pemilu (BAPPILU) Partai Hanura NTB yang sudah lolos verifikasi. Dari sebelas bakal calon gubernur/wakil gubernur, hanya sepuluh yang lolos proses verifikasi.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Hanura NTB Yeyen S Rachmat mengatakan penyampaian visi misi dilakukan oleh bakal calon gubernur/wakil gubernur NTB yang sudah mendaftar di Partai Hanura NTB. Mereka yang hadir antara lain H Ahyar Abduh, Kolonel CZi Lalu Rudy Irham Srigede, H Aris Muhamad, H Ahmad Rusni, Subuhunnuri, H Lalu Wildan, Sunardi Ayub, dan Jamaludin Malik.

Kegiatan yang digelar di Hotel Golden Tulip Mataram itu turut disaksikan Ketua DPD Partai Hanura NTB H Mudahan Hazdie, seluruh pengurus DPD Partai Hanura se-NTB, seluruh ketua dan pengrus DPC Partai Hanura se-NTB, dan Anggota Fraksi Hanura DPRD provinsi, kabupaten/kota.

“Ini (pemyampaian visi misi, Red) belum final, akan dilakukan proses survei hingga tingkat anak ranting, sebagai bahan kajian untuk disampaikan ke DPP,” kata Yeyen, kemarin (22/5).

Ketua DPD Partai Hanura NTB H Mudahan Hazdie membenarkan acara penyampaian visi misi bakal calon gubernur/wakil gubernur yang mendaftar di Partai Hanura NTB. Ini lanjutan proses penjaringan dalam rangka siapa yang akan diusung Hanura pada Pilgub NTB 2018 mendatang.

“Visi misi ini untuk kita mengetahui bersama mau dibawa ke mana NTB kita,” katanya.

Sebelumnya, ia sudah menghadap Ketua DPP Partai Hanura Oesman Sapta yang meminta pelaksanaan penjaringan dilakukan dengan baik dan objektif. Kemudian hasilnya segera disampaikan ke pusat.

“Para bakal calon punya kesempatan yang sama untuk mendapat dukungan dari DPP,” tambahnya.

Partai Hanura NTB menggelar penyampaian visi dan misi bakal calon gubernu dan wakil gubernur NTB 2018-2023. Kegiatan ini merupakan bagian proses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News