Hanura Tak Setuju BLSM Karena Didanai Asing

Hanura Tak Setuju BLSM Karena Didanai Asing
Hanura Tak Setuju BLSM Karena Didanai Asing
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Saleh Husen mengatakan partainya menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Menurutnya, kenaikan BBM kali ini tidak tepat.

Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan. Saat itu menurut Saleh, biaya rumah tangga akan cukup tinggi. Selain itu orang tua juga akan memasuki anaknya ke sekolah baru pada tahun ajaran baru.

Mereka sudah mengalami kesulitan biaya yang tinggi. Karena itu jangan diperparah dengan kenaikan BBM di saat yang kurang tepat. "Pemerintah kurang berempati, Fraksi Hanura menolak menaikkan harga BBM," kata Saleh di DPR, Jakarta, Senin (17/6).

Menurut Saleh, pihaknya mengaku menyetujui pemberian bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) yang merupakan kompensasi kenaikan harga BBM apabila tidak dengan menggunakan pinjaman luar negeri. "Kita tetap tolak BLSM dengan pinjaman ADB (Asian Development Bank)," ucapnya.

JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Saleh Husen mengatakan partainya menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News