Hanya Bermain 59 Detik, Chelsea Tendang Bek Ini

Hanya Bermain 59 Detik, Chelsea Tendang Bek Ini
Fans Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Bek Chelsea Papy Djilobodji akhirnya sepakat dipinjamkan ke Werder Bremen hingga akhir musim nanti. Bek tim nasional Senegal itu kini punya peluang memperbaiki karier profesionalnya.

Djilobodji didatangkan dari Nantes pada September 2015 lalu. Namun, dia hanya bisa bermain selama 59 detik bagi juara bertahan Premier League itu. Yakni, ketika Djilobodji menggantikan Radamel Falcao pada menit terakhir saat Chelsea bersua Walsall pada Piala Liga.

Karier Djilobodji yang sangat buruk sebenarnya memang sudah ditebak. Sebab, Jose Mourinho yang saat itu masih menukangi Chelsea tak memasukkannya dalam skuat Liga Champions.

Di sisi lain, masuknya Djilobodji membuat Bremen senang. “Kami sangat senang karena setelah kepergian Assani Lukimya, kami akhirnya bisa mendapatkan suksesor dengan cepat,” terang General Manager Bremen Thomas Eichin sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (21/1) kemarin. (jos/jpnn)


LONDON – Bek Chelsea Papy Djilobodji akhirnya sepakat dipinjamkan ke Werder Bremen hingga akhir musim nanti. Bek tim nasional Senegal itu kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News