Hanya di Restoran Ini Pengunjung Bisa Pilih Menu Kreasi Chef

Hanya di Restoran Ini Pengunjung Bisa Pilih Menu Kreasi Chef
Hanya di Restoran Ini Pengunjung Bisa Pilih Menu Kreasi Chef. Foto: KILO Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Anda pecinta kuliner, ada baiknya mencoba sajian makanan di KILO restoran. Tidak hanya menu makanan spesial, di restoran yang berlokasi di Jakarta, Bali, dan Singapura itu memberikan sensasi berbeda kepada para pengunjung.

KILO juga selalu menampilkan konsep baru yang memberikan ruang untuk berinteraksi lebih dekat dengan para pengunjungnya sehingga memberikan rasa kenyamanan dan elegansi saat bersantap di restoran ini.

Wine Bodega, Seafood Counter, dan berbagai pilihan Dry Aged dan Cured Meats adalah beberapa elemen terbaru yang disajikan KILO Jakarta.

Direktur Kuliner Kreatif Chef Jethro Vincent mengatakan melalui konsep baru ini, KILO lebih berfokus untuk memberikan pengalaman gaya kelas atas yang memanjakan pengunjungnya untuk berinteraksi lebih dekat dengan  ruang, rasa dan juga situasi yang ditawarkan disekitarnya.

"Melalui Restaurant-Market experience, KILO menggabungkan keakraban dengan intrik dan rasa ingin tahu," ujar Chef Jethro Vincent dalam keterangannya, Jumat (19/8).

Dia mencontohkan, Wine Bodega. Pengunjung akan menemukan berbagai pilihan wine dari new world wines, old world, biodynamic, organic, dan natural wines.

Pengunjung pun dapat secara langsung mengambil dan memilih wine yang mereka suka di Bodega dengan harga terjangkau yang tentunya dipandu oleh sommelier berpengalaman.

Di Seafood Counter, para tamu diajak untuk berjalan dan melihat pilihan makanan laut segar dan musiman yang diisuguhkan KILO setiap harinya, seperti lobster lokal hidup, kaki kepiting raja, ikan segar, kerang, dan berbagai pilihan tiram lokal dan internasional

Restoran ini memiliki menu hasil kreasi chef. Selain itu pengunjung bisa merasakan sensasi berbeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News