Hanya Dua Mobil Atas Nama Lutfhi Hasan

Hanya Dua Mobil Atas Nama Lutfhi Hasan
Hanya Dua Mobil Atas Nama Lutfhi Hasan
JAKARTA - Kepala bidang humas DPP PKS, Mardani mengatakan proses penyitaan enam unit mobil oleh penyidik KPK yang dilakukan Rabu (15/5) berlangsung lancar tanpa ada kendala. Saat penyitaan yang berlangsung sekitar 60 menit itu tim KPK juga didampingi Kepala urusan rumah tangga DPP PKS, Dwi Eka.

Namun demikian, dari enam mobil yang dibawa KPK itu hanya dua unit yang atas nama Luthfi Hasan Ishaaq. "Pada intinya kami tidak perdebatkan itu milik Pak Luthfi atau bukan, sebagian memang milik pak Luthfi, tapi enam-enamnya dibawa KPK," ujar Mardani.

Dalam proses penyitaan kali ini Mardani menyatakan DPP PKS sangat kooperatif. Bahkan dirinya diminta medampingi langsung proses yang dilakukan penyidik KPK sebagaimana permintaan Presiden PKS Anis Matta.

Menurut Mardani, tim KPK yang datang ke kantor DPP PKS semuanya berjumlah 22 orang, didampingi oleh 10 personil Brimob Polda Metro Jaya dan enam orang driver yang membawa enam unit mobil tersebut.

JAKARTA - Kepala bidang humas DPP PKS, Mardani mengatakan proses penyitaan enam unit mobil oleh penyidik KPK yang dilakukan Rabu (15/5) berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News