Hanya Rp 55 Ribu, Anda Diajari Susun Kalimat Putus dengan Pacar

Hanya Rp 55 Ribu, Anda Diajari Susun Kalimat Putus dengan Pacar
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - BUKAN hal mudah menyusun kalimat putus hubungan dengan pasangan.  Tak banyak orang yang bisa dengan mudah mengucap, ”Oke, kita putus ya.” Atau, ”Sudahlah, kita akhiri saja.”

Kalimat itu sulit terlontar, bisa jadi, karena tidak tega. Ada pula yang memang penakut.

Nah, apa pun alasannya, Kristy Mazins, 37, perempuan asal Australia, menawarkan jasa untuk membantu orang-orang yang kesulitan mengucap kata putus kepada pacar. Ide dasar bisnis bernama Sorry It's Over tersebut cukup sederhana.

Yakni, menjadi perantara pemutus hubungan. Mulai AUD 5,5 atau sekitar Rp 55 ribu, Sorry It's Over akan mengirimkan SMS, e-mail, atau surat, bahkan menghubungi lewat telepon untuk memutus hubungan.

Tiap klien bisa meminta layanan sesuai selera. Jika Anda cukup sentimental tapi penakut, layanan bisa ditambah dengan pengiriman sekuntum bunga. Namun, bila ingin layanan yang biasa-biasa saja, Sorry It's Over sudah punya template-nya. Misalnya, Tini ingin memutus Tono. Bunyi e-mail-nya akan begini.

Aku menulis atas nama Tini. Meskipun Tini peduli dan menghormati kamu, dia takut untuk berhadapan denganmu. Tini percaya bahwa hubungan ini sudah berakhir.

Sungguh menyakitkan untuk bilang selamat tinggal kepada seseorang yang tak ingin kau tinggalkan. Lebih berat lagi untuk melupakan seseorang yang memberimu begitu banyak hal yang pantas diingat. Tetapi, Tini bilang bahwa dia tidak siap untuk menikah, punya anak, dan semua tanggung jawab yang menyertainya.

Chemistry juga sudah mulai berkurang dan Tini percaya ini tak bisa dipaksakan. Ini adalah waktu yang sulit dan kebersamaan selama lima tahun telah menciptakan begitu banyak kenangan.

BUKAN hal mudah menyusun kalimat putus hubungan dengan pasangan.  Tak banyak orang yang bisa dengan mudah mengucap, ”Oke, kita putus ya.”

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News