Hanya Tujuh Pemain Dipertahankan Persija

Hanya Tujuh Pemain Dipertahankan Persija
Ismed Sofyan. Foto: dok.Indopos/JPNN

jpnn.com - HARAP-harap cemas pemain Persija terjawab sudah. Secara resmi, manajemen Persija mengumumkan nama pemain musim lalu yang tetap dipertahankan untuk musim depan. Seperti sebelumnya dikabarkan, hanya tujuh pemain saja yang dipertahankan.

Mereka adalah Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Andritany Ardhiyasa, Rizky Ramdani Lestaluhu, Dani Saputra, Ngurah Wahyu “Nanak”, dan Amarzukih. Akan tetapi pemain muda yang masih terikat kontrak lebih dari satu musim dengan Persija tetap dipertahankan.

Pemain-pemain muda yang masih tetap berseragam oranye Macan Kemayoran itu adalah Adixi Lenzivio, Gilbert Ricard Dwaramury, Daryono, Abduh Lestaluhu, Delton Stevano, dan Rudi Setiawan. Pemain-pemain muda ini kemungkinan masih akan dipertahankan sebagai bagian dari pembinaan pemain usia muda Persija.

“Tujuh pemain dipastikan tetap masuk skuad Persija musim depan. Dari pembicaraan dengan calon pelatih, ketujuh pemain ini memang masuk ke dalam skema,” ungkap Presiden Klub Persija, dilansir dari situs resmi klub.

Menyikapi pengumuman ini, bek kiri muda Persija, Dani Saputra mengungkapkan sudah mengetahui perihal ini karena sudah dihubungi manajemen. Kepercayaan manajemen ini pun ingin dibayar Dani dengan terus tampil konsisten dan berharap bisa mengantarkan Persija merebut gelar juara ISL musim 2015.

“Saya bersyukur bisa kembali depercaya manajemen. Harapan tertinggi saya semoga bisa berkontrbusi maksimal dan ikut membawa Persija berprestasi musim depan,” ungkap pengidola sosok bek kiri Timnas Prancis, Patrice Evra itu. (abd)

Nama Pemain yang Dipertahankan

Ismed Sofyan
Fabiano Beltrame
Andritany Ardhiyasa
Ramdani Lestaluhu
Dany Saputra
Ngurah Wahyu “Nanak”
Amarzukih
(Adixi Lenzivio, Gilbert Ricard Dwaramury, Daryono, Abduh Lestaluhu, Delton Stevano, dan Rudi Setiawan)

HARAP-harap cemas pemain Persija terjawab sudah. Secara resmi, manajemen Persija mengumumkan nama pemain musim lalu yang tetap dipertahankan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News