Hapus Unggahan Minta Maaf, Istri Wirang Birawa Disebut Labil

Hapus Unggahan Minta Maaf, Istri Wirang Birawa Disebut Labil
Wirang Birawa dan sang istri, Umi Kalsum. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Istri Wirang Birawa, Umi Kalsum menghapus unggahan permintaan maaf karena membuat gaduh publik terkait pengakuan jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sebelumnya, Umi Kalsum membagikan cerita bahwa dirinya menjadi korban KDRT dari suaminya. Namun, tak lama setelahnya, postingan tersebut dihapus.

Beberapa waktu kemudian, dia mengunggah gambar berisi tulisan permohonan maaf karena telah menyebarkan foto yang menyebutkan dirinya mendapatkan KDRT.

Umi Kalsum juga menyatakan bahwa foto dibagikan sebelumnya bukanlah potret yang diambil pada hari tersebut dan tidak menyiratkan KDRT.

Seminggu setelah unggahan tersebut ramai, Umi Kalsum kini mendadak menghapus klarifikasi permintaan maafnya dari media sosial.

Tindakan menghapus itu rupanya disadari oleh warganet. Sejumlah warganet mempertanyakan alasan klarifikasi tersebut dihapus.

Namun, alih-alih memberikan jawaban yang jelas, Umi Kalsum justru menyemprot warganet agar tidak ikut campur masalahnya.

Istri dari ahli firasat itu menyatakan masalahnya sudah beres, sehingga tidak perlu dibahas kembalikan.

Istri Wirang Birawa disebut labil setelah menghapus unggahan permintaan maaf lantaran membuat gaduh publik karena mengaku menjadi korban KDRT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News