Harapan Federal Oil Untuk Alex Marquez dan Diggia di MotoGP 2023

Harapan Federal Oil Untuk Alex Marquez dan Diggia di MotoGP 2023
Pembalap Gresini Racing di MotoGP. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Ene Bastianini sukses mencatatkan hasil baik bersama Tim Gresini Racing yang mengantarkannya sebagai juara 3 MotoGP 2022.

Pembalap Italia yang meraih empat kemenangan bersama Gresini Racing itu akan hijrah ke tim pabrikan Ducati pada musim depan.

Posisi Enea akan digantikan Alex Marquez yang musim 2022 memperkuat LCR Honda.

Federal Oil selaku sponsor tim berharap tren positif tersebut bisa dilanjutkan oleh duet Alex Marquez dan Fabio Di Giananntonio (Diggia) di MotoGP 2023.

"Tentunya hasil ini tidak terlepas dari peran rekomendasi ahli tim mekanik yang terlibat. Federal Oil akan terus mendukung Tim Gresini Racing di musim depan," ucap Federal Oil™ Brand General Manager, Rommy Averdy dalam siaran pers, Selasa.

"Semoga duet Alex Marquez dan Fabio Di Giananntonio cepat beradaptasi sehingga dapat melanjutkan catatan positif tim untuk dapat mempersembahkan gelar juara dunia."

Pada musim 2022, Gresini Racing mengawali balapan dengan sangat kompetitif dan dibuktikan Enea Bastianini berhasil memberikan kejutan naik podium kemenangan di Sirkuit Qatar.

Kiprah pembalap bernomor 23 yang didukung penuh Federal Oil itu juga sempat masuk jajaran persaingan titel Juara Dunia MotoGP 2022.

Federal Oil berharap tren positif Enea selama di Gresini Racing bisa dilanjutkan oleh duet Alex Marquez dan Diggia di MotoGP 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News