Harapan Klub Tinggi, Guardiola Merasa tak Punya Cukup Waktu

Harapan Klub Tinggi, Guardiola Merasa tak Punya Cukup Waktu
Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer baru Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan waktu tak berpihak padanya saat mengambil alih pekerjaan Manuel Pellegrini menangani City. Ia mengaku, timnya harus berlari dengan cepat sejak pertama resmi menangani City.

Manajer 45 tahun itu datang ke City dengan reputasi segudang usai memenangkan enam gelar liga domestik dan dua trofi Liga Champions selama menangani Barcelona dan Bayern Munchen. Sementara musim lalu City harus menerima hasil mengecewakan setelah duduk di peringkat keempat Liga Premier dan tersisih di semi final Liga Champions.

Guardiola membutuhkan waktu untuk menjalankan metodenya namun ia memprediksi timnya harus menjadi penantang dalam perebutan gelar. 

"Saya di sini bekerja dengan sejumlah orang dan berusaha untuk berpikir dengan cara yang sama. Tapi itu tak mudah, kami butuh waktu dan kami tak memilikinya," kata Guardiola seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Orang-orang tak akan menanyakan sebagus apa kami pada bulan Januari dan dan Februari. Mereka akan bertanya sebagus apa Pep, sejak pertandingan persahabatan kami dengan Bayern Munchen," Pep menambahkan. 

Guardiola tak asing dengan harapan yang tinggi di klub yang ia tangani. Ia telah mengalami hal itu di Barcelona dan Bayern Munich.

"Saya beruntung dapat melatih Barcelona dan Bayern Munich bersama pemain-pemain hebat dan kami memenangkan banyak gelar dalam waktu singkat. Sekarang saya diharapkan melakukan hal yang sama," ujar Guardiola.(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer baru Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan waktu tak berpihak padanya saat mengambil alih pekerjaan Manuel Pellegrini menangani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News