Harapan Mobil Lubricants Kepada Max Verstappen

Harapan Mobil Lubricants Kepada Max Verstappen
Max Verstappen. Foto: Red Bull Racing

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Red Bull Racing Max Verstappen menunjukkan tajinya dengan sukses merebut podium kedua di F1 Austria, Minggu (10/7) kemarin.

Keberhasilan Verstappen di Sirkuit Styria diapresiasi satu sponsornya, Mobil Lubricants™.

Menurut Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Sri Adinegara, apa yang diraih Max Verstappen merupakan bentuk sebuah kebangkitan.

"Max Verstappen berhasil memetik podium posisi dua di Austria walaupun di bawah tekanan pembalap lain. Hasil ini bisa mengamankan posisinya di persaingan Juara Dunia Formula 1 2022. Sayang, hasil di Austria tidak diikuti Sergio Perez," kata Sri Adinegara dalam siaran pers, Selasa.

Sri Adinegara menambahkan hasil di F1 Austria diharapkan menjadi modal untuk kembali naik podium bagi dua pembalap Red Bull Racing pada F1 Prancis di Sirkuit Paul Richard, 24 Juli nanti.

"Ada jeda sepekan jelang balapan F1 Prancis, semoga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan dan yang paling ditunggu ialah podium ganda."

"Tentunya hasil tersebut akan menjadi kebanggaan bagi Mobil Lubricants™ yang turut mendukung performa RB18 sepanjang musim.” kata dia menambahkan.

Verstappen mengaku bahwa persaingan di Austria cukup ketat.

Keberhasilan Max Verstappen di F1 Austria, Sirkuit Styria diapresiasi satu sponsornya, Mobil Lubricants™.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News