JPNN.com

Harapan Papa Online kepada MPR soal Empat Pilar untuk Milenial

Senin, 14 Oktober 2019 – 21:52 WIB Harapan Papa Online kepada MPR soal Empat Pilar untuk Milenial - JPNN.com
Ketua MPR Bambang Soesatyo dan para wakilnya saat mengunjungi rumah Sandiaga S Uno di Jakarta, Senin (14/10). Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga S Uno berpesan kepada pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) 2019-2024 agar getol melaksanakan sosialisasi Empat Pilar untuk menyasar kalangan milenial. Sandi menyampaikan pesannya saat kedatangan para pimpinan MPR di rumahnya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/10).

"MPR memainkan peran yang sangat jelas. Sosialisasi Empat Pilar bagaimana bisa menyambung sama milenial karena anak muda kita harus digalang agar turut bersama-sama membangun negara ini," ujar Sandiaga di kediamannya.

Pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 itu pun mengharapkan pimpinan MPR bisa mendorong rasa guyub. Sandi meyakini rasa guyub bisa menjadi faktor penting menghadapi segala permasalahan bangsa.

"Ekonomi Indonesia mengalami tantangan, lapangan kerja ingin kita ciptakan lebih besar lagi. Kalau situasi politik stabil, insyaallah ini bisa membangkitkan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja," kata politikus yang sering menyebut dirinya sebagai Papa Online itu.

Sandi ini juga mengapresiasi pimpinan MPR yang secara langsung mengundangnya untuk hadir pada pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang. Dia mengaku kagum lantaran di era teknologi yang kian berkembang, pimpinan MPR mau secara langsung mengantar undangan pelantikan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin sebaga Presiden - Wakil Presiden RI 2019-2024..

"Insyaallah saya hadir. Ini sudah menjadi kewajiban dan merupakan tugas sebgai warga negara. Apalagi kemarin saya ikut dalam kontestasi, untuk hadir mengirimkan pesan kepada dunia internasional dan juga kepada seluruh segenap tumpah darah Indonesia bahwa kontestasi sudah selesai. Kita sekarang menatap lima tahun pembangunan Indonesia. Karena we are all in the same board,” tandas Sandi.(cuy/jpnn)


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...