Senin, 20 Mei 2019 – 07:30 WIB

Harapan Tompi dan Glenn Fredly demi Jokowi Sekali Lagi

Rabu, 26 Desember 2018 – 10:16 WIB
Harapan Tompi dan Glenn Fredly demi Jokowi Sekali Lagi - JPNN.COM

jpnn.com - Dua penyanyi kondang Glenn Fredly dan Tompi mengaku secara terbuka sebagai pendukung Joko Widodo (Jokowi). Keduanya sudah mendukung tokoh yang kondang dengan sebutan Jokowi itu sejak Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Tentu saja dukungan itu bukan tanpa alasan. Glenn menginginkan Jokowi memimpin Indonesia selama dua periode demi meneruskan pekerjaan yang belum tuntas.

Menurut Glenn, selama ini Presiden Jokowi punya berhatian besar terhadap pembangunan di wilayah timur Indonesia. Hanya saja, penyanyi dengan nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu mengharapkan pembangunan fisik di timur Indonesia juga dibarengi perbaikan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Membangun kualitas SDM sangat penting di periode kedua nanti. Saya kira pembangunan infrastruktur tanpa diimbangi pembangunan manusia jadi bumerang juga,” kata Glenn di sela-sela open house Natal di rumah anggota DPR Maruarar Sirait, Selasa (25/12).

Sedangkan Tompi mengatakan, satu periode pemerintahan tak cukup untuk menyelesaikan berbagai persoalan di Indonesia. Namun, pemilik nama asli Teuku Adifitrian itu menyebut Jokowi telah melakukan awal yang baik.

“Dua periode pun tak mungkin juga selesai semua, tapi Jokowi telah memulai langkah baik. Saya percaya dan saya merasakan sendiri kok, banyak langkah-langkah yang sudah dikerjakan dan sudah dimulai Jokowi,” ujar Tompi.

Pria berdarah Aceh itu mengakui belum semua program yang dicanangkan Jokowi berhasil. Sebab, butuh waktu untuk merealisasikannya.

Karena itu Tompi mengharapkan rakyat Indonesia memberikan kesempatan kepada Jokowi untuk memimpin satu periode lagi. “Saya rasa periode kedua ini sangat penting dan akan menjadi akses paling penting untuk menyempurnakan apa yang telah telah dimulai di perode pertama,” ucap Tompi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar